home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Umumkan 3 Member Cherry Bullet Keluar dari Grup

Jumat, 13 Desember 2019 11:20 by fzhchyn | 1526 hits
FNC Entertainment Umumkan 3 Member Cherry Bullet Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama debut pada awal tahun ini, girl group rookie Cherry Bullet harus ditinggal tiga membernya sekaligus. Grup asuhan FNC Entertainment ini debut pada 21 Januari lalu dengan formasi 10 member.

Pada 13 Desember, agensi memposting pemberitahuan mengenai masa depan grup dengan menulis, “Artis kami Cherry Bullet untuk seterusnya akan berlanjut sebagai grup beranggotakan tujuh member.”

“Setelah berbicara dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin, kami mengambil keputusan untuk mengakhiri kegiatan mereka sebagai (member) Cherry Bullet dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Dengan hati yang berat, kami membawa berita mendadak ini kepada semua fans yang telah peduli kepada Cherry Bullet. Tiga member telah sampai pada keputusan ini setelah berbicara dengan kami.”

Baca juga: Cherry Bullet Gabungkan Pop dan Retro di MV 'Love in Space'

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Cherry Bullet dapat kembali dengan musik yang bagus dalam waktu dekat setelah merombak formasi sebagai grup beranggotakan tujuh member. Kami meminta dorongan dan dukungan hangat kalian untuk Cherry Bullet, Mirae, Kokoro, dan LinLin. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

FNC Entertainment tidak memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai alasan mengapa ketiga member itu memutuskan untuk keluar dari agensi dan tak menjadi bagian dari Cherry Bullet lagi. Dengan keputusna ini, berarti grup yang debut dengan lagu ‘Q&A’ ini akan berpromosi dengan formasi tujuh member, yaitu Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)