home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vidi Aldiano Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal Stadium 3

Jumat, 13 Desember 2019 15:46 by bellaevania | 951 hits
Vidi Aldiano Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal Stadium 3
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan  datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Pria berusia 29 tahun ini di diagnosa menderita penyakit kanker ginjal yang sudah masuk stadium 3.

Melansir Detik, manajer Vidi, Bibit mengatakan setelah mengatahui penyakit ini. Vdi langsung berniat melakukan operasi agar penyakit kanker itu tidak menjalar. “Stadium 3, udah lumayan. Langsung tindakan, takutnya kalau kanker gitu tiba-tiba menyebar ke mana-mana," jelas Bibit.

Didit membenarkan bahwa Vidi menjalani operasi pengangkatan ginjal bagian kiri pada hari ini. Pelantun ‘Status Palsu’ itu memilih berobat ke Singapura. “Iya operasi hari ini. Ini sudah pengangkatan,” kata Bibit. "Observasi sudah cukup lama. Awalnya kita pikir masih bisa ditunda-tunda habis tahun baru. Terakhir kemarin check up di Singapura, harus diangkat," sambung Bibit.

Di Instagram, Vidi Aldiano mengumumkan soal penyakit yang dideritanya. Ia juga meminta doa agar diberi kelancaran operasi.

Baca juga: Vidi Aldiano Bergaya Ala Jennie BLACKPINK

"Dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali, dari Oktober kemarin didiagnosa kista. Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue,"cerita Vidi dalam IGTV yang dipostingnya.

"Beberapa hari sudah ketemu dokter di Singapura, langsung ketemu dokter setiap hari, semua scan sudah dilakukan. keputusan terbaik diambil. Insyaallah gue akan melaksanakan operasi, ini kebetulan sudah di rumah sakit," lanjutnya.

"Gue mau minta tolong teman2 semua bantu doa semoga operasi berjalan lancar, semua penyakit di ginjal gue bisa daiangkat hari ini," harap Vidi Aldiano.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)