home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Remaja Ini 5 Kali Tolak Tawaran Masuk SM dan JYP Entertainment!

Jumat, 13 Desember 2019 18:30 by muthiasp | 6259 hits
Heboh Remaja Ini 5 Kali Tolak Tawaran Masuk SM dan JYP Entertainment!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program tvN Problematic Men tidak hanya memperlihatkan bagaimana para membernya menyelesaikan soal yang sulit, tetapi juga menghadirkan sosok pintar sebagai inspirasi. Salah satunya remaja yang ternyata menolak tawaran jadi idola K-Pop.

Pada episode terbaru (12/12), Kim Ji Suk dan Ha Seok Jin mendatangi seorang siswa bernama Lee Seung Hyo, yang dikenal memiliki IQ tinggi dan menjadi siswa top di sekolahnya. Selain itu, Lee Seung Hyo juga berwajah tampan seperti idola K-Pop.

Selain pintar dalam bidang akademis, Lee Seung Hyo punya bakat dalam menari dan menyanyi. Ia menjabat sebagai ketua klub hip hop di sekolahnya, dan sempat menunjukkan kemampuan menarikan lagu BTS I NEED U yang sukses memukau member Problematic Men.

Baca juga: 5 Variety Show yang Bikin Penonton Ikutan Mikir

Ketika mengobrol, Lee Seung Hyo mengungkapkan sudah berkali-kali diajak untuk bergabung oleh berbagai agensi hiburan, termasuk SM dan JYP Entertainment, “Ketika aku SMP, aku dicasting di jalanan sekitar 14 kali. Sangat banyak. SM Entertainment menawarkan 4 kali, dan JYP satu kali”.

Saat ditanya alasannya menolak, Lee Seung Hyo yang juga mempelajari teknik komputer menjelaskan, “Sejujurnya, aku ingin melakukannya tapi orang tua menginginkan aku untuk belajar”. Ia juga mengaku lebih terinspirasi dengan senior di sekolahnya sekarang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)