home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter 'Crash Landing On You' Berikut Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 3289 hits
Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter 'Crash Landing On You' Berikut Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini.

Crash Landing on You bercerita tentang  pewaris chaebol  bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendarat dadakan di Korea Utara saat paralayang karena angin kencang. Dia ditemukan oleh seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang menyembunyikannya dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Ri Jung Hyuk digambarkan sebagai orang yang adil dan berprinsip, yang galak dengan pasukannya tetapi juga sangat melindungi mereka. Yoon Se Ri adalah pewaris generasi ketiga konglomerat, dan mencoba untuk meluncurkan bisnisnya sendiri ketika terjadi insiden di Korea Utara.

Kemudian aktris Seo Ji Hye sebagai Seo Dan, tunangan Ri Jung Hyuk, yang digambarkan sebagai wanita cantik dan berbakat serta sempurna dalam segala hal. Pernikahan mereka diatur oleh orang tua. Ia adalah seorang pemain cello anak dari prajurit politik berpangkat tinggi, dan ibunya adalah presiden pusat perbelanjaan populer di Pyongyang.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Sedangkan aktor Kim Jung Hyun berperan sebagai Goo Seung Joon, seorang pengusaha muda dan kaya yang tidak akan berhenti mengejar uang. Dia pergi ke Korea Utara untuk alasan yang tidak diketahui dan memiliki skandal masa lalu dengan Yoon Se Ri.

Dalam chart hubungan karakter, Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri sebagai "pemilik rumah" dan "tamu tak diundang", merujuk bahwa ada yang harus disembunyikan dari pemerintah Korea Utara. Seo Dan dan Ri Jung Hyuk berada dalam "hubungan yang diputuskan oleh orang tua mereka", sementara Yoon Se Ri dan Goo Seung Joon "bertemu pada kencan buta".

Menariknya, Goo Seung Joon membentuk hubungan (sepihak) dengan Seo Dan yang berbunyi, "Kamu hanya gayaku". Adapun Ri Jung Hyuk dan Goo Seung Joon, serta Seo Dan dan Yoon Se Ri, hubungan mereka berbunyi, "Siapa kamu? Saingan saya?".

Sudah bisa dilihat jika akan ada konflik cinta segiempat nih, Dreamers. Jangan lupa nonton ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)