home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat

Minggu, 15 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 918 hits
Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat
Image Source: Popbela

DREAMERS.ID - Jefri Nichol menghadiri gala premier film ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/19). Kehadiran Jefri menjadi tanda tanya sebab seharusnya ia masih menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Diketahui Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Melalui sang sutradara, Hanung Bramantyo, Jefri diketahui dalam status bebas bersyarat.

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas, 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," cerita Hanung.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," lanjut Hanung.

Sementara Jefri sempat terlihat berkaca-kaca hadir di antara para penggemar yang telah menunggunya. Ia mengaku sangat bahagia bisa bergabung dalam film ini. "Saya sangat bahagia banget bisa bergabung di projek Habibie & Ainun 3 ini. Aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis," ungkap Jefri.

Dalam film ‘Habibie & Ainun 3’, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, lelaki yang dekat dengan Ainun di masa remaja, saat masih menjalani masa perkuliahan di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)