home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Beri Kabar Terbaru Tentang Kondisi Kesehatan Han Stray Kids

Minggu, 15 Desember 2019 23:00 by dodo07 | 902 hits
JYP Entertainment Beri Kabar Terbaru Tentang Kondisi Kesehatan Han Stray Kids
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini pihak JYP Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru terkain kondisi salah satu artis naungannya, Han. Member Stray Kids ini sebelumnya dikabarkan mengalami gangguan kecemasan dan menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan acara fansignin hari ini (15/12) hingga selesai.

Menurut agensi, Han secara berkala menunjukkan kecemasan. Meskipun tidak mengganggu penampilannya atau siaran promosi, namun ia kerap mengalami gejala kecemasan ini ketika dikelilingi oleh beberapa orang dalam jarak dekat.

Terkait hal tersebut, perwakilan agensi mengatakan bahwa mereka saat ini memprioritaskan kesehatan artis, sehingga Han akan beristirahat dan menerima perawatan sampai ia menjadi lebih baik. Bagaimana ini akan mempengaruhi jadwal masa depan Han adalah hal yang akan diberitahu di waktu berikutnya. Mereka kemudian meminta pengertian dari penggemar.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Pihak agensi juga menyatakan bahwa Han terus menerima perawatan, dengan member Stray Kids yang lain mencoba yang terbaik untuk memberinya kekuatan. “STAY, tolong beri banyak dukungan untuk Han”, tutup pengumuman JYP Entertainment.

Sementara itu, Pada 9 Desember pukul 6 sore waktu setempat, Stray Kids meluncurkan mini album terbaru bertajuk Clé: LEVANTER dengan lagu andalan berjudul LEVANTER. Lagu tersebut merupakan 3RACHA yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han. Serta dibantu oleh Park Jin Young.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)