home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Parasite' Menang Banyak di Ajang Penghargaan Film di Chicago

Senin, 16 Desember 2019 11:20 by fzhchyn | 663 hits
'Parasite' Menang Banyak di Ajang Penghargaan Film di Chicago
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya menjadi hits dan film box office di Korea Selatan, ‘Parasite juga mencatat banyak prestasi di berbagai ajang perhagaan film dunia, Baru-baru ini, ‘Parasite’ juga memenangkan banyak penghargaan di Chicago Film Critics Association Awards!

Pada 14 Desember waktu setempat, Chicago Film Critics Association (CFCA) atau Asosiasi Kritikus Film Chicago mengumumkan pemenang penghargaan untuk tahun 2019. ‘Parasite’ menjadi pemenang yang telak pada malam penghargaan itu.

Film yang rilis pada Juni lalu itu berhasil meraih empat penghargaan, termasuk Best Picture, Best Director (Bong Joon Ho), Best Original Screenplay (Bong Joon Ho dan Han Jin Won), serta Best Foreign Language Film.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Setelah menjadi film Korea pertama yang memenangkan penghargaan Palme d’Or di Cannes Film Festival yang legendaris, ‘Parasite’ juga belum lama ini menjadi film Korea pertama yang dinominasikan untuk tiga Golden Globe Awards.

Dalam ajang penghargaan film bergengsi tersebut, 'Parasite' sedang dalam proses untuk Best Director, Best Screenplay, dan Best Foreign Language Film.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)