home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Perdana Drama tvN Crash Landing On You Raih Rating Tinggi

Senin, 16 Desember 2019 13:40 by muthiasp | 1760 hits
Episode Perdana Drama tvN Crash Landing On You Raih Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing On You akhirnya resmi tayang pada Sabtu-Minggu, akhir pekan kemarin. Drama yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun langsung meraih rating tinggi di penayangan dua episode perdananya.

Pada Sabtu (14/12) malam, drama tersebut menayangkan episode pertama yang memperkenalkan para karakter utamanya. Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri, pebisnis fashion sekaligus keturunan konglomerat yang dimusuhi keluarganya. Ia melakukan aksi paragliding dan berakhir di Korea Utara.

Di sana Yoon Se Ri bertemu dengan Hyun Bin sebagai tentara Ri Jung Hyuk, dan tentara lain yang mengejarnya karena justru berlari memasuki kota. Episode pertama yang diakhiri dengan adegan Ri Jung Hyuk menyembunyikan Yoon Se Ri dari pimpinannya, mendapatkan rating 6 persen skala nasional dan 6,5 persen skala Seoul.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Selanjutnya episode kedua yang tayang di Minggu (15/12) malam, memperlihatkan Yoon Se Ri yang tetap ceria dan berusaha mempengaruhi tentara lain untuk ikut melindunginya. Ia pun tinggal bersama dengan Ri Jung Hyuk, namun pada saat itu masalah lain muncul.

Episode kedua yang perlahan menegangkan pun membuat drama Crash Landing On You mengantongi rating sebesar 6,8 persen skala nasional, yang mana meningkat 0,8 persen dari episode pertama. Dan 7,8 persen skala Seoul yang melonjak 1,3 persen dari episode sebelumnya.

Apakah kamu sudah menontonnya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)