home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Soal Kado Ultah Suami, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M

Senin, 16 Desember 2019 12:40 by bellaevania | 606 hits
Bingung Soal Kado Ultah Suami, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Cardi B merasa kesulitan memilih kado ulang tahun yang tepat untuk suaminya, rapper Offset. Offset genap berusia 28 tahun pada 14 Desember lalu.

Melalui Instagram, Cardi B pun memamerkan hadiah yang ia berikan untuk sang suami. “Semua orang bilang kau punya mobil, punya perhiasan, apa lagi yang bisa aku berikan ke seseorang yang punya segalanya? Kulkas!," kata Cardi yang kemudian menunjuk pada sebuah kulkas.

Kulkas tersebut berisi tumpukan uang pecahan $100 yang secara keseluruhan mencapai $500 ribu atau setara Rp 7 miliar. Offset tampak kaget dengan hadiah tersebut. Ia mengecek sendiri tumpukan uang itu, “Kamu tak harus memberikanku uang ini," ujar Offset kepada Cardi.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

"Aku tahu aku tak harus memberikan kau uang ini, namun aku tak tahu apa yang mesti ku berikan kepadamu dan aku harus memberikan sesuatu," jawab Cardi.

Diberitakan ET, Cardi B tak hanya memberikan uang tunai setengah juta dolar saja. Pasangan itu juga merayakan hari ulang tahun Offset di tengah kota Los Angeles dengan aksi penuh penari stripper.

Rumah tangga Offset dan Cardi B sendiri sempat diterpa isu perceraian karena perselingkuhan. Beruntung hubungan keduanya membaik. Pernikahannya terasa bahagia, apalagi dengan kehadiran sang buah hati, Kulture Kiari Cephus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)