home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Sudah Menikah, Identitas Suami Dirahasiakan

Senin, 16 Desember 2019 14:00 by bellaevania | 582 hits
Vanessa Angel Sudah Menikah, Identitas Suami Dirahasiakan
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Mengawali dan menutup tahun 2019 dengan kehebohan, diam-diam Vanessa Angel ternyata sudah menikah dengan seorang pengusaha yang identitasnya masih dirahasiakan.

Kabar ini mencuat dari unggahan Joana di Instagram yang mengucapkan selamat menikah kepada Vanessa. Dalam unggahannya itu Vanessa yang terlihat mengenakan baju pengantin tampak memeluk seorang pria.

Kabar soal pernikahan ini dibenarkan oleh sang manajer, Joana. Vanessa diketahui menikah pada Minggu, 15 Desember 2019 di kawasan Cinere , Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

“(Menikah) kemarin sore,” kata Joana Senin (16/12/19). "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. Yang pasti sudah sah suami istri" sambungnya.

Saat ditanyai soal wali nikah Vanessa, Joana enggan berbicara lebih lanjut. “Kayaknya itu aja yang perlu aku jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab,” ucap Joana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)