home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Siap Debut Sebagai Seniman di Pameran Seni Pertamanya!

Senin, 16 Desember 2019 16:20 by fzhchyn | 607 hits
Mino WINNER Siap Debut Sebagai Seniman di Pameran Seni Pertamanya!
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Selain menjadi idola K-Pop dan entertainer, Mino WINNER juga dikenal akan bakat seninya yang mengesankan. Dan untuk pertama kalinya, rapper ini akan menunjukkan bakat artistiknya itu melalui pameran seni!

Pameran seni 2019 bertajuk Special Exhibition for Emerging Artists (SEEA) akan diadakan mulai 17 hingga 25 Desember di Galeri 808 Seongnam Art Center. SEEA diadakan setahun sekali untuk memamerkan para seniman yang sedang naik daun dan menciptakan ruang budaya bagi seniman untuk terkoneksi dengan pengunjung.

Dikatakan bahwa tiga karya seni yang dikonsep dan diciptakan oleh cowok pemilik nama asli Song Minho itu akan ditampilkan dalam pameran tahun ini. Dengan begitu, momen ini akan menjadi debut resminya sebagai seorang seniman.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Member WINNER tersebut dikenal karena mengekspresikan emosi dan pemikirannya melalui seni, sering membagikan proses karyanya di media sosial, dan pameran ini akan menjadi kesempatan bagi Mino untuk berkembang di dunia seni.

51 seniman yang sedang naik daun lainnya akan berpartisipasi dalam pameran ini, di mana ada beberapa artis yang juga berpartisipasi untuk pertama kalinya, sementara yang lain ditampilkan karena mereka mulai mendapatkan pengakuan baik di dalam maupun luar negeri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)