home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Menikah Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

Senin, 16 Desember 2019 17:20 by bellaevania | 743 hits
Vanessa Angel Menikah Tanpa Sepengetahuan Orang Tua
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Vanessa Angel tengah bahagia karena baru saja menikah dengan seorang pengusaha pada Minggu (15/12/19). Namun siapa sangka sang ayah Doddy Sudrajat tidak mengetahui pernikahan tersebut.

Doddy Sudrajat mengatakan kabar pernikahan putrinya justru ia ketahui lewat media. Vanessa disebut sama sekali tidak meminta restu padanya. “Saya juga baru dengar dari teman-teman media. Saya tidak tahu apa-apa, nggak ada Vanes minta restu atau apa," kata Doddy, melansir Detik, Senin (16/12/19).

Meski tidak dikabari oleh sang anak, Doddy merasa tak masalah. "Nggak ada tuh, iya sudah nggak apa-apa Daddy doain buat dia," tukasnya. Hal yang sama juga diungkapkan oleh ibu sambung Vanessa, Puput.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Puput hanya bisa mendoakan agar diberi pasangan yang bisa membimbing Vanessa di dunia dan akhirat. "Lebih sedih lagi jika dia nggak ada yang nikahin tentunya, kalau dengar sudah menikah ya bersyukur saja mudah-mudahan beneran, mendapat imam keluarga yang bisa bimbing dunia akhiratnya," paparnya Puput.

Namun ia menyayangkan tak menjadikan ayahnya sebagai wali pernikahan. "Hanya sangat disayangkan sebab pernikahan itu kan sakral, jika bukan daddynya yang walikan ijab kabul maka tidak sah," sambungnya. "Pada ajaran agama kami kecuali sebelumnya si anak sudah pernah menikah bisa diwalikan wali lain," tukas Puput.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)