home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengan Suara Bergetar, Melly Goeslaw Doakan Kesehatan Vidi Aldiano di Konser

Senin, 16 Desember 2019 23:00 by bellaevania | 811 hits
Dengan Suara Bergetar, Melly Goeslaw Doakan Kesehatan Vidi Aldiano di Konser
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu hubungan Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano sempat memanas lantaran masalah pesta kostum Halloween. Namun sepertinya hubungan keduanya sudah membaik. Melly menjadi salah satu sahabat yang turut mendoakan kesembuhan Vidi Aldiano dari penyakit kanker ginjal.

Disela penampilannya dalam Konser Berdua, Melly bercerita tentang kondisi Vidi. Ia meminta agar semua orang ikut mendoakan Vidi. “Saya minta doanya yang teramat dalam. Teman saya Vidi baru terkena kanker ginjal, baru menjalani operasi,’ ujar Melly dengan suara yang bergetar.

“Sangat muda belia, mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cept. Tidak adayang tidak mungkin jika Allah kehendaki dan (Vidi) bisa berkarya dan bisa hadir di tengah-tengah pecinta musik Indonesia lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Vidi Aldiano Bergaya Ala Jennie BLACKPINK

Vidi sendiri membalas doa Melly dengan mengunggah ulang postingan tersebut, "Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh. Aku haru sekali. Mohon doanya ya".

Melly dan Vidi sempat berkonflik karena sebuah pesta kostum Halloween. Vidi saat itu diketahui menertawai Bubah Alfian yang berdandan seperti Melly Goeslaw dalam pesta kostum itu. Hal ini menyinggung perasaan Melly. Tak hanya Vidi, masalah ini juga menyeret nama penyanyi Rossa dan BCL. Vidi sendiri sempat mengunggah permintaan maaf untuk Melly secara terbuka di Instagram.

Vidi Aldiano telah menyelesaikan operasi pengangkatan sel kanker ginjal di salah satu rumah sakit di Singapura. Operasi tersebut berjalan lancar dan Vidi masih di rawat inap untuk masa pemulihan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)