home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Juga Keluar dari Agensi King Kong by Starship

Selasa, 17 Desember 2019 10:20 by muthiasp | 1382 hits
Kim Ji Won Juga Keluar dari Agensi King Kong by Starship
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 17 Desember, Song Joong Ki diumumkan tidak perpanjang kontrak dengan Blossom Entertainment. Di hari yang sama, Kim Ji Won juga dikabarkan sudah resmi meninggalkan agensi King Kong by Starship.

Berdasarkan laporan dari outlet media Korea, kontrak eksklusif Kim Ji Won dengan agensi King Kong by Starship telah berakhir, dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerjasama. Hal yang sama diungkapkan oleh perwakilan dari agensi.

“Kontrak eksklusif kami dengan Kim Ji Won berakhir pada awal Desember. Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk tidak memperpanjang [kontrak]”. Agensi menambahkan, “Meskipun kontrak telah berakhir, kami akan terus mendukung kegiatan Kim Ji Won”.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kim Ji Won sendiri menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship pada tahun 2014 silam, atau berarti sudah lima tahun yang lalu, usai namanya semakin melambung saat membintangi drama The Heirs di tahun 2013. Terakhir, ia membintangi drama Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki.

Setelah itu, aktris cantik kelahiran 1992 ini belum mengambil proyek akting baru. Tetapi ia aktif menghadiri acara sejumlah produk kecantikan maupun fashion. Dan dijadwalkan menghadiri berbagai acara penghargaan akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)