home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Bintang Drama Terbaru Garapan Netflix

Selasa, 17 Desember 2019 13:20 by muthiasp | 1200 hits
Lee Je Hoon Bintang Drama Terbaru Garapan Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setahun tidak mengambil proyek drama Korea, Lee Je Hoon tampaknya sudah siap untuk kembali menghiasi layar kaca. Ia baru saja dikonfirmasi membintangi drama terbaru garapan Netflix berjudul Move to Heaven.

Pada 16 Desember, Saram Entertainment mengabarkan bahwa Lee Je Hoon menerima tawaran untuk bermain dalam drama tersebut, dan akan memerankan karakter utama prianya bernama Jo Sang Goo.

Move to Heaven bercerita tentang seorang mantan narapidana yang tidak memiliki harapan untuk masa depannya, lalu bertemu seorang pemuda dengan sindrom cerdas yang bekerja sebagai "pembersih trauma”. Bersama-sama mereka belajar tentang pentingnya hidup dan mati, keluarga dan komunikasi.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Drama ini berdasarkan essay nonfiksi milik Kim Sae Byul berjudul The Things We Leave Behind, tentang pekerjaan mereka sebagai pembersih trauma atau seseorang yang membersihkan tempat kejadian perkara kejagatan dan mengumpulkan barang-barang milik korban.

Karakter Jo Sang Goo digambarkan sebagai sosok yang kasar dan dingin sehingga membuat orang sulit menebak apa yang dijalani dalam hidupnya. Dia kasar terhadap orang dan satu-satunya yang membuatnya bergerak hanyalah uang. Selain itu, ia juga pintar beladiri dan menjadi atlit ilegal. Ia dipenjara ketika seorang lawannya pingsan karena tendangannya.

Netflix Move to Heaven akan diarahkan oleh sutradara Kim Sung Ho, dan naskahnya ditulis oleh penulis Yoon Ji Ryun. Namun belum ditentukan jadwal tayangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)