home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Three Musketeers Mempesona di Drama 'Romantic Doctor Kim 2'

Selasa, 17 Desember 2019 13:40 by fzhchyn | 3537 hits
Kenalan dengan Three Musketeers Mempesona di Drama 'Romantic Doctor Kim 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga aktor tampan Kim Min Jae, Shin Dong Wook, dan Yoon Na Moo akan menunjukkan pesona mereka sebagai staf medis Rumah Sakit Dol Dam dalam drama Romantic Doctor Kim musim kedua. Drama ini menceritakan kisah ‘dokter sungguhan’ yang bertempat di sebuah rumah sakit kecil bernama RS Dol Dam. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter bernama dokter jenius Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu).

Kim Min Jae, yang membuat kesan yang kuat sebagai pemeran utama dalam drama ‘Tempted’ dan ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’, akan kembali dengan peran sebagai Park Eun Tak, seorang perawat yang bertanggung jawab, budiman, dan ramah. Saat ia menyia-nyiakan masa SMA di labirin kehampaan dan kebingungan, ia bertemu dengan Dr. Kim dan mengubah hidupnya 180 derajat. Sejak itu, ia belajar di sekolah perawat dan bekerja dengan penuh semangat di bawah Dr. Kim.

Di sisi lain, Yoon Na Moo, yang melah menjadi sorotan karena berbagai perannya dalam teater, musikal, dan drama akan memerankan karakter Jung In Soo, spesialis medis darurat yang dikirim ke RS Dol Dam. Meskipun sebagian besar staf medis yang berasal dari RS Geodae pergi, ia telah mempertahankan tempatnya di RS Dol Dam selama tiga tahun saat ini.

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Terakhir ada Shin Dong Wook yang mengambil peran sebagai spesialis ortopedi Bae Moon Jung yang mengetahui segalanya tentang semua 206 tulang dalam tubuh. Meskipun menjadi ahli bedah ortopedi yang tidka memiliki banyak pengalaman dengan operasi darurat, ia adalah orang pertama yang siap membantu setiap kali ada situasi darurat. Namun, ia akan menciptakan ketagangan yang memusingkan saat ia mengalami pergolakan besar.

Perusahaan produksi Samhwa Networks memuji mereka dengan mengatakan, “Kim Min Jae, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, dan banyak lagi akan menampilkan kinerja yang kuat di musim kedua ‘Romantic Doctor Kim’ dengan pengalaman akting yang solid dna pesona unik. Silakan menantikan aski ‘Three Musketeers RS Dol Dam’ yang akan membuat drama ini semakin menarik.”

‘Romantic Dosctor Kim 2’ akan tayang perdana pada 6 Januari 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)