home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Ungkap Pengalaman Akting Dalam Film Aksi 'Mission Possible'

Selasa, 17 Desember 2019 15:00 by Rie127 | 1303 hits
Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Ungkap Pengalaman Akting Dalam Film Aksi 'Mission Possible'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Desember tim produksi untuk film ‘Mission Possible’ telah menyelesaikan syuting yang dijalani selama 3 bulan. Setelah menyelesaikan syuting, para pemain, seperti Kim Young Kwang, Lee Sun Bin hingga sutradara berbagi pengalaman selama syuting.

 “Saya dapat menyelesaikan film dengan bahagia selama durasi proyek ini. Meskipun ini merupakan pembuatan film terakhir, itu tidak terasa seperti yang terakhir. Saya senang bahwa syuting selesai dengan aman. ‘Mission Possible’ juga akan menjadi film yang menyenangkan bagi semua orang, jadi tolong nantikan itu”. Ungkap Kim Young Kwang.

Lee Sun Bin juga berkomentar, “Meskipun sangat menyedihkan bahwa syuting telah berakhir, saya pikir tim kami akan selalu tetap berada di hati saya. Semua orang bekerja sangat keras, dan saya berterima kasih kepada mereka karena telah merawat saya dengan baik. ‘Mission Possible’ adalah film yang penuh kesenangan, komedi, keunikan, dan orisinalitas. Tolong berikan banyak cinta”.


Image Source: Soompi

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Terakhir, sutradara Kim Hyung Joo juga mengungkapkan bahwa selama proses syuting tim telah bekerja sama dengan baik, bahkan hingga film selesai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat hingga dapat membuat film yang bagus.

‘Mission Possible’ sendiri merupakan film aki komedi yang menceritakan tentang Woo Su Han (diperankan oleh Kim Young Kwang), seorang pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen National Intelligence Service oleh Yoo Da Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin) seorang pekerja dari Kementerian Tiongkok Keamanan Negara.

Yoo Da Hee sendiri datang ke Korea Selatan untuk menyelidiki sebuah kasus penyeludupan senjata dalam skala besar antara China dan Korea. ‘Mission Possible’ sendiri akan tayang secara perdana pada tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)