home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Dikabarkan Membeli Bangunan Mewah Seharga Miliaran Won

Selasa, 17 Desember 2019 16:20 by dodo07 | 783 hits
Sehun EXO Dikabarkan Membeli Bangunan Mewah Seharga Miliaran Won
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sehun EXO nampaknya siap masuk dalam daftar idola K-pop yang memiliki aset properti mewah. Pasalnya, belum lama ini ia dikabarkan baru saja membeli sebuah gedung mewah seharga miliaran Won.

Menurut laporan dari media Korea Selatan pada hari Senin (16/12), Sehun dikabarkan telah membeli sebuah gedung yang berlokasi di sekitar Stasiun Sangdo, Distrik Dongjak, Seoul. Gedung yang memiliki enam lantai ini dibeli dirinya dengan harga 3,35 miliar Won atau setara dengan 40 miliar Rupiah.

Lebih lanjut dikabarkan jika transaksi pembelian gedung ini telah dilakukan oleh Sehun pada bulan November 2019 lalu. Menanggapi berita tersebut, para profesional real estate setempat berbagi pikiran bahwa bangunan itu terletak di dekat jalan utama sehingga menawarkan visibilitas yang bagus.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Selain itu, hunian ini termasuk yang berpeluang rendah akan memiliki masalah dalam menemukan penghuni. Bangunan mewah miliki Sehun ini diketahui terletak di depan kompleks apartemen mewah Lotte Castle dan akan mulai diisi oleh penghuninya pada tahun 2021.

Sementara itu, sebelum Sehun, sederet seleb Korea yang diketahui juga memiliki aset gedung mewah antara lain adalah rekan segrupnya Chanyeol, V dan Suga BTS hingga aktor Jung Hae In.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)