home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Pemeran Utama Drama Extraordinary You Masuk Nominasi Rookie Award MBC

Selasa, 17 Desember 2019 17:20 by muthiasp | 1122 hits
Seluruh Pemeran Utama Drama Extraordinary You Masuk Nominasi Rookie Award MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You memiliki cerita yang unik dan segar, ditambah dengan akting para pemain mudanya yang cemerlang. Hal itu membuat jajaran pemain utamanya masuk dalam nominasi 2019 MBC Drama Awards.

Bisa dibilang ajang penghargaan tahunan MBC tahun ini jadi yang paling ketat karena diisi oleh pemain dari satu drama. Yap, keenam karakter utama Extraordinary You yaitu Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Naeun April, Kim Young Dae, dan Jung Gun Joo masuk ke dalam nominasi Rookie Award.

Sebagai informasi, drama Extraordinary You menceritakan tentang cewek yang sadar dirinya adalah karakter webtoon, dan berusaha memperbaiki kisahnya. Kim Hye Yoon berperan sebagai Eun Dan Oh, Rowoon sebagai Ha Ru, Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung, Naeun sebagai Yeo Joo Da, Kim Young Dae sebagai Oh Nam Joo, dan Jung Gun Joo sebagai Lee Do Hwa.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Drama Extraordinary You juga masuk dalam nominasi kategori Favorite Drama Voted by Viewers dan The Best 1 Minute Couple, yang proses pengumpulan suaranya tengah berlangsung saat ini. Ia bersaing dengan One Spring Night hingga Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Sementara itu, jajaran pemain drama Extraordinary You dijadwalkan untuk menghadiri malam puncak penghargaan MBC Drama Awards 2019, yang akan diselenggarakan secara langsung pada 30 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)