home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans dan Sahabat Kenang Dua Tahun Kepergian #JONGHYUN Jadi Trending Topic

Rabu, 18 Desember 2019 10:45 by muthiasp | 854 hits
Fans dan Sahabat Kenang Dua Tahun Kepergian #JONGHYUN Jadi Trending Topic
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat dua tahun yang lalu di tanggal 18 Desember, Jonghyun personel grup SHINee meninggalkan kita semua. Hari ini (18/12), para penggemar hingga sahabat mengenang kepergiannya yang masih menyisakan duka mendalam.

Melalui akun media sosial resmi, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan mendiang Jonghyun tengah bernyanyi di panggung dengan caption, “Kami mencintaimu”. Foto yang sama juga diunggah di medsos SHINee.


Leeteuk juga mengunggah foto yang sama dengan caption singkat yang mewakili kerinduannya terhadap sahabat serta adik satu agensi, “Aku merindukanmu, Jonghyun”. Musisi Jae Beat Burger yang bekerja sama dengannya pun membagikan foto candid Jonghyun di Instagram Storynya.

Nine9 Dear Cloud, sahabatnya, juga membuat postingan mengenang kepergian Jonghyun dengan pesan yang cukup panjang, “Aku telah memutuskan untuk tidak terlalu sering merasa sedih. Orang-orang memukau tidak pernah dilupakan. Itu yang aku pelajari. Meskipun kami jauh terpisah sekarang”.

“Dan banyak hal telah berubah dalam diriku karena jarak itu, aku percaya bahwa ketika waktu berlalu, hari demi hari, kita akan bertemu lagi. Aku akan menyanyikan lagu-lagumu di sini. Di tempat itu, kamu harus bahagia,” tulisnya.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Yoo Ara, mantan member Hello Venus yang juga berteman dengan Jonghyun memposting, “Seseorang yang indah hanya dengan memandang sekilas. Seseorang yang namanya membuatku menangis hanya karena suara itu. Seseorang yang aku tidak akan pernah lupa sampai hari aku mati. Aku sangat kesal. Aku sangat merindukanmu. Tunggu saja ... kita akan bertemu lagi nanti”.

 

Kemudian pada Rabu (18/12) malam, Key SHINee mengunggah rangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jonghyun dengan caption, "Aku mencintaimu, dan sangat merindukanmu". Saat ini, Key diketahui sedang menjalani wajib militer.

See you when we see you.
Love you to the moon, dear Kim Jonghyun... @realjonghyun90#종현아_덕분에_내_평생이_따뜻해 pic.twitter.com/0cCBewsYYr

— SHWI★ (@SHINeeWorld_Ina) December 17, 2019

Sementara itu, penggemar dari seluruh dunia mengenang idola kesayangannya dengan tagar #JONGHYUN yang langsung menjadi trending topic nomor satu dunia pada 18 Desember dini hari. Sekitar lebih dari 22 ribu tweet dicuitkan oleh penggemar yang merindukan sosoknya.

Rest in peace, Jonghyun!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)