home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Aniston Reunian dengan Brad Pitt di Pesta Natal, Balikan?

Rabu, 18 Desember 2019 11:45 by bellaevania | 680 hits
Jennifer Aniston Reunian dengan Brad Pitt di Pesta Natal, Balikan?
Image Source: Evoke

DREAMERS.ID - Pekan lalu Jennifer Aniston menggelar pesta natal yang hanya dihadiri orang terdekat. Dalam daftar sahabat yang diundang, juga terselip nama sang mantan suami Brad Pitt.

Brad Pitt hadir dalam pesta natal sejak pukul 19.00 dan tinggal selama empat jam. “Brad Pitt termasuk tamu pertama yang datang dan tamu terakhir yang meninggalkan pesta sekitar pukul 11 malam,” ujar seorang sumber, melansir Cosmopoitan.

Meski telah bercerai pada 2005 silam, hubungan Jennifer dan Brad Pitt masih terbilang baik. “Jen dan Brad tetap berteman dan berkomunikasi beberapa kali sejak mereka berdua menjadi lajang,” kata sumber.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Namun mereka memastikan bahwa hanya berhubungan sebatas teman saja. “Mereka teman yang saling mendukung satu sama lain di waktu yang berat. Mereka sudah sejauh ini sejak pernikahan hingga perceraian. Mereka berencana untuk tetap berteman seumur hidup,” kata sumber.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt sempat menjadi pasangan fenomenal di tahun 2000-an. Mereka pun sadar bahwa kedekatan mereka akan tetap menjadi sorotan perhatian. “Benar-benar tidak ada perasaan cinta di antara mereka. Mereka berdua menyadari kapan saja mereka berpapasan, orang berbicara tentang rujuk,” pungkas sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)