home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras

Rabu, 18 Desember 2019 12:15 by Rie127 | 877 hits
Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Tentunya para penggemar MONSTA X mengetahui bahwa boy grup asuhan Starship Entertainment tersebut pernah meng-cover salah satu lagu fenomenal dalam dunia k-pop, yaitu Mirotic yang sukses dipopulerkan oleh TVXQ.

Kecintaan Minhyuk pada boy grup legendaris ini juga merupakan rahasia umum dikalangan penggemar. Hal ini juga dibuktikan dari variety show ‘Two Tuck Gom’, dimana Minhyuk berhasil menebak semua lagu TVXQ maupun JYJ, hingga lagu solo seluruh member.

Saat game tebak lagu dalam hitungan detik dimulai, Minhyuk serta Hyungwon berhasil menebak salah satu lagu TVXQ, yaitu ‘Rising Sun’. Minhyuk serta Hyungwon juga turut menyanyikan lagu yang dirilis pada tahun 2005 tersebut.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Minhyuk juga pernah berhasil menebak serta menyanyikan lagu ‘Hiyaya’, ‘Purple Line’ yang merupakan lagu TVXQ dengan formasi 5 member. Ia juga berhasil menebak lagu solo Xia Junsu berjudul ‘Love is Like Snowflake’, serta lagu JYJ ‘Found You’.

Hal ini juga diperkuat ketika Minhyuk membawakan lagu ‘Wasurenaide (Don’t Forget) saat menggelar konser di Jepang. Minhyuk juga pernah mengungkapkan bahwa konser pertama yang ia tonton adalah konser Xia Junsu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)