home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus, Rihanna Dekat dengan Rapper A$AP Rocky?

Rabu, 18 Desember 2019 13:45 by bellaevania | 620 hits
Dikabarkan Putus, Rihanna Dekat dengan Rapper A$AP Rocky?
Image Source: Celebrity Insider

DREAMERS.ID - Rihanna dan rapper A$AP Rocky belakangan menunjukkan kedekatan yang membuat para fans curiga bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial.

Pekan lalu Rihanna dan A$AP Rocky terlihat makan malam di pusat kota London. Seorang penggemar merekam video pendek yang menunjukkan Rihanna dan Rocky duduk di satu meja. "Ketika kami sedang makan, datang Rihanna dengan A$AP Rocky ke restoran dan berjalan tepat di sebelah saya," tulis fan itu.

Rumor tentang hubungan keduanya telah berhembus sejak awal Desember ini. Keduanya berpose bersama di karpet merah British Fashion Awards yang digelar di RobertAlbert Hall, London. Rihanna juga kedapatan hadir di konser A$AP Rocky yang digelar di Swedia pada 11 Desember lalu.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebelumnya, hubungan Rihanna dan miliarder Arab Hassan Jameel dikabarkan kandas. Rihanna telah bersama dengn Hassan sejak 2017. Kemudian keduanya kerap digosipkan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Percikan asmara antara Rihanna dan A$AP Rocky diduga ada sejak 2013, ketika mereka terlihat bermesraan, saling goda dan bertukar sentuhan di lokasi syuting video musik Fashion Killa, di mana Rihanna muncul sebagai model video.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)