home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Kamera Bermesraan, Madonna Kencani Seorang Penari 36 Tahun Lebih Muda

Rabu, 18 Desember 2019 15:20 by bellaevania | 1692 hits
Tertangkap Kamera Bermesraan, Madonna Kencani Seorang Penari 36 Tahun Lebih Muda
Image Source: The Bobr Time

DREAMERS.ID - Di usianya yang sudah 61 tahun, Madonna masih berusaha menemukan cinta sejatinya. Madonna tengah menjalin asmara dengan penari latarnya sendiri yang lebih muda 36 tahun darinya.

Sosok pria beruntung yang mengisi hati Madonna itu diketahui bernama Ahlamalik Williams. Tak hanya sekadar rumor, foto-foto kemesraan keduanya tersebar di media sosial.

Selama akhir pekan lalu, pelantun ‘Like a Prayer’ itu menghabiskan waktu di Miami, Florida. Keduanya yang tampil kompak dengan busana serba hitam tampak intim di atas balkon, saling berpelukan menikmati udara segar.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Madonna memang dikenal kerap mengencani pria yang lebih muda darinya. Ahlamalik menjadi pacar termuda yang pernah dikencani Madonna. Terakhir, ia menjalin asmara dengan Kevin Sampaio yang memiliki perbedaan usia 33 tahun lebih muda.

Kala itu Madonna mengaku tertekan dicap sebagai wanita yang doyan mengencani pria muda. "Aku memiliki kekasih yang berusia tiga dekade lebih muda. Ini membuat orang-orang tak nyaman. Aku rasa apapun yang aku lakukan akan membuat orang-orang tak nyaman," ungkap Madonna kepada Harper’s Bazaar pada 2017 lalu.

Madonna sendiri masih bungkam soal hubungan asmaranya dengan Ahlamalik Williams.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)