home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Lee Jung Eun dan Jo Yeo Jung Akan Wakili 'Parasite' Hadiri Golden Globe 2020

Rabu, 18 Desember 2019 15:40 by muthiasp | 886 hits
Aktris Lee Jung Eun dan Jo Yeo Jung Akan Wakili 'Parasite' Hadiri Golden Globe 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Parasite menjadi film Korea pertama yang masuk nominasi penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2020. Diantara jajaran pemainnya, aktris Lee Jung Eun dan Jo Yeo Jung yang akan mewakili untuk hadir di ajang penghargaan tersebut.

Pada 18 Desember, perwakilan Jo Yeo Jung menyampaikan bahwa ia akan hadir ke malam puncak 77th Golden Globe Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 5 Januari 2019. Namun kedatangannya tidak akan lama, karena masih sibuk dengan proses syuting drama KBS Woman of 9.9 Billion.

Sedangkan agensi Lee Jung Eun mengatakan bahwa artisnya akan menghabiskan waktu lebih lama di Amerika, karena sekaligus liburan dengan keluarga. Lee Jung Eun adalah aktris yang memerankan karakter asisten rumah tangga di rumah karakter Jo Yeo Jung.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Kedua aktris tersebut akan hadir untuk mewakili film Parasite,  yang dinominasikan di Golden Globes dalam kategori sutradara terbaik, skenario terbaik, dan film berbahasa asing terbaik. Film ini juga dinominasikan untuk penghargaan casting terbaik (ensemble) di Screen 26 Actors Guild Awards tahunan, yang akan diadakan di Los Angeles pada 19 Januari.

Selain itu, film Parasite juga sukses lolos sebagai kandidat nominasi 92nd Academy Awards atau Oscar 2020, dalam kategori International Feature Film dan Music (Original Song) untuk OST-nya berjudul A Glass of Soju yang dinyanyikan oleh aktor Choi Woo Sik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)