home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Sebut Fans Adalah Prioritas Utamanya

Kamis, 19 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 566 hits
Taeyeon Sebut Fans Adalah Prioritas Utamanya
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Di tahun 2019 ini, Taeyeon kembali membuktikan dirinya sebagai penyanyi top Korea Selatan setelah lebih dari 10 tahun berkarir. Ia menyebut bahwa saat ini prioritasnya adalah penggemar.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah Allure, Taeyeon mengingat kembali apa saja yang sudah terjadi sepanjang tahun 2019, yang membuatnya sangat sibuk. Ia mengatakan bahwa dirinya suka mencoba hal-hal baru.

Seperti yang diketahui, Taeyeon sukses memukau penonton program musik Begin Again 3 dengan kemampuan vokalnya. Tak hanya itu, ia juga mencuri perhatian warga lokal dari negara-negara yang dikunjunginya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Leader girl group SNSD ini mengatakan, "2019 adalah tahun tersibuk bagiku sebagai soloist. Banyak hal yang patut disyukuri sepanjang tahun ini," ujar wanita yang terpilih menyanyikan soundtrack film Frozen 2 versi Korea ini.

Taeyeon dengan rendah hati menyebutkan bahwa semua yang terjadi berkat penggemar, yang telah mendukung dan mencintainya. Komunikasi dengan penggemar pun menjadi prioritasnya, "Aku berterima kasih kepada fans. Berkat mereka aku bisa bekerja di tahun ini. Yang paling penting buatku adalah komunikasi dengan fans".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)