home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Deretan Selebriti yang Hiasi Sampul Majalah Edisi Januari 2020

Kamis, 19 Desember 2019 13:20 by muthiasp | 4847 hits
Intip Gaya Deretan Selebriti yang Hiasi Sampul Majalah Edisi Januari 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kurang dari dua minggu lagi, tahun 2019 akan berganti ke 2020. Berbagai majalah di Korea Selatan merayakannya dengan menunjuk deretan selebriti populer untuk menghiasi sampulnya, mulai dari Baekho NU’EST hingga Jisoo BLACKPINK.

Baekho NU’EST siap membuat para penggemarnya terpesona dengan tubuh atletisnya. Ia memamerkan otot-otot kencang di tubuhnya untuk sampul majalah Men’s Health Korea edisi Januari 2020. Selain itu, Baekho juga tampil rapi dengan setelan jas. Serta bergaya casual dengan kaos putih dan celana navy.

Gong Hyo Jin yang belum lama menyelesaikan proyek drama populer KBS When the Camellia Blooms, ditunjuk menjadi model sampul majalah ELLE Korea edisi Januari 2020. Ia menutupi tubuh dan sebagian wajahnya dengan gaun berbahan tulle. Sedangkan di sampul kedua, ia tampil ceria dengan paduan kemeja hitam yang ditumpuk dengan kaos putih serta dress coklat.

Taeyeon SNSD menghiasi sampul majalah Allure Korea edisi Januari 2020 dengan gayanya yang chic. Ia mengenakan dress merah, rambut panjang dan ikal, serta make-up yang merona dengan blush on warna coral. Di foto selanjutnya, ia memadukan dress hitam dan long coat bercorak kuning, serta topi baret.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Jisoo BLACKPINK juga ikut menghiasi sampul majalah edisi Januari 2020 untuk Harper’s Bazaar. Ia tampil dengan make up yang natural bernuansa warna coral namun tetap mempesona. Di satu foto, Jisoo terlihat elegan dengan gaun ungu dan anting mutiara.


Yonghwa CNBLUE yang belum lama resmi menyelesaikan wajib militer juga menjadi model sampul majalah GRAZIA Korea edisi Januari 2020. Ia mengenakan kemeja putih, dan memperlihatkan sedikit tubuh atletisnya saat memakai setelan jas berwarna hijau.

Model sampul majalah edisi Januari 2020 mana yang jadi favorit kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)