home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartu Natal Keluarga Pangeran William Terungkap, Si Bontot Pangeran Louis Jadi Sorotan

Kamis, 19 Desember 2019 14:00 by bellaevania | 4120 hits
Kartu Natal Keluarga Pangeran William Terungkap, Si Bontot Pangeran Louis Jadi Sorotan
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton menyebarkan keceriaan Natal lewat foto keluarga yang menggemaskan. Dalam foto yang telah dihapus terungkap foto Duke dan Duchess of Cambridge bersama ketiga anak mereka.

Pangeran William tampil seperti biasa dengan kemeja dan celana panjang. Begitu pula Kate Middleton yang tampil glamor seperti biasa dalam balutan gaun biru bercorak floral.

Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis berpose di atas sepeda motor retro. Pangeran George dan Putri Charlotte yang berdiri di kursi penumpang melontarkan senyuman ke arah kamera. Sementara si bungsu, Pangeran Louis duduk di atas motor sambil dipegangi sang ayah.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Ketiganya tampil menggemaskan dengan busana kompak, atasan berwarna navy. Tetapi penampilan Pangeran Louis yang paling menarik perhatian. Sejak rilisnya kartu Natal mereka di tahun lalu, penampilan keluarga Pangeran William dengan anggota keluarga yang lengkap jarang terjadi.

Kate kerap terlihat dengan dua anak tertuanya, tapi tidak dengan Pangeran Louis yang masih terlalu muda. Foto ini seakan menjawab rasa penasaran terhadap pertumbuhan Louis yang begitu cepat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)