home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Hingga NCT Ajak Main Penggunjung ke Taman Bermain VR

Sabtu, 21 Desember 2019 10:00 by dodo07 | 1481 hits
Irene Red Velvet Hingga NCT Ajak Main Penggunjung ke Taman Bermain VR
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Salah agensi raksasa Korea, SM Entertainment siap kembali melebarkan sayap bisnisnya. Agensi hiburan milik Lee Soo Man ini dikabarkan telah membangun sebuah taman bermain virtual reality (VR) SMTOWN!

Layanan VR Thirteenth Floor belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan SM Entertainment untuk membangun sebuah taman bermain VR. Taman bermain ini dibangun di lantai enam SMTOWN COEX Artium yang berlokasi di Gangnam.



Image source: Soompi

Taman hiburan virtual ini berisi lima macam permainan VR yang dapat dijajal oleh para penggemar. Ada permainan ‘Safari & Lost Valley’ dan ’T-Expres’ yang akan memberikan pengalaman virtual untuk para penggemar dengan mengajak mereka bermain bersama Irene Red Velvet, Kai EXO, dan lainnya.


Image source: Soompi

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Menariknya, permainan ini diciptakan bersama dengan taman bermain populer Everland. Ada juga permainan bernama ‘Memory Room’ dimana pengunjung dapat berinteraksi secara virtual bersama dengan para member NCT Dream melalui obrolan dan bermain game bersama.

Sementara itu, taman hiburan VR ini kabarnya telah rampung. Dikabarkan lebih lanjut jika taman bermain ini akan dibuka pada bulan Desember ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)