home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Bicara Soal Perubahan Pasca Wamil, Ada Rencana Comeback Musik dan Akting

Kamis, 19 Desember 2019 15:20 by muthiasp | 801 hits
Yonghwa CNBLUE Bicara Soal Perubahan Pasca Wamil, Ada Rencana Comeback Musik dan Akting
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Wajib militer tidak semata menjadi tugas dari setiap pria di Korea Selatan, tetapi juga momen pendewasaan diri mereka. Seperti halnya yang dirasakan oleh Yonghwa leader grup CNBLUE pasca menyelesaikan wamil di awal November kemarin.

Pada sesi wawancara dengan majalah Grazia Korea untuk edisi Januari 2020, Yonghwa mengungkapkan bahwa 20 bulan menjalani wajib militer membuatnya cara berpikirnya banyak berubah. Awalnya, ia cenderung memperhatikan pendapat orang, tetapi sekarang akan lebih mengutamakan pemikirannya.

“Sebelum saya wamil, saya memberi banyak tekanan pada pekerjaan saya," katanya. Yonghwa menambahkan, “Saya fokus pada apa yang diinginkan publik daripada apa yang saya inginkan, tetapi sekarang saya berpikir, 'Saya harus melakukan apa yang sebenarnya saya inginkan ketika saya mau'.”

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Dulu saya merasa terdesak waktu, tetapi saya tidak merasakan itu lagi,” imbuhnya. Terkait dengan masa depan, Yonghwa telah memiliki rencana untuk kembali bermusik hingga akting, “Saya mulai tur ke luar negeri, dan juga berencana untuk merilis album. Ada beberapa tawaran drama juga”.

Yonghwa mengungkapkan ingin membayar dukungan dan cinta yang diberikan kepadanya lewat karya, “Jadi jika waktunya cocok, saya pikir saya akan bisa melakukan itu,” ujarnya. Sementara itu, Yonghwa belum lama ini menggelar acara jumpa fans solo yang menarik perhatian banyak fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)