home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Selasa, 24 Desember 2019 16:00 by manachemvr | 1100 hits
Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Tahun 2016 lalu, Pokemon Go hadir bagi penggemar yang ingin merasakan pengalaman memiliki Pokemon. Bahkan hingga saat ini pengembang Niantic masih berusaha untuk menambahkan fitur pada gim tersebut.

Kabarnya tahun 2020 Niantic akan kembali menambahkan beberapa fitur kedalam Pokemon Go. Fitur bernama Buddy Adventure ini dirancang sehingga nantinya pengguna dapat bermain hingga memberi makanan Pokemon.

Fitur Buddy Adventure dikatakan dapat memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna ketika Pokemon miliknya dapat mengikuti kemanapun trainer pergi. Selain itu pengguna dan Pokemonnya dapat bermain dan berinteraksi langsung.

Dalam fitur ini juga akan diberikan sebuah ukuran kedekatan antara pengguna dan Pokemon miliknya. Dikatakan jika pengguna sudah mencapai level ‘Ultra Buddy’, ia akan mendapatkan pengarahan untuk menuju tempat menarik di dalam gim.

Bersamaan dengan itu Niantic juga akan menambahkan mode AR yang baru ke dalam aplikasi. Fitur ini nantinya akan memudahkan pengguna dan temannya untuk mengambil foto bersama dengan trainer lainnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)