home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ceria Kim Ji Suk Terbang ke Bali untuk Pemotretan

Kamis, 19 Desember 2019 19:00 by muthiasp | 1421 hits
Potret Ceria Kim Ji Suk Terbang ke Bali untuk Pemotretan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bali menjadi destinasi favorit bagi banyak orang, termasuk selebriti Korea. Walaupun datang atas urusan pekerjaan, namun tetap terasa menyenangkan bagai liburan. Seperti yang terlihat dari ekspresi aktor tampan Kim Ji Suk.

Pada 19 Desember siang waktu setempat, Kim Ji Suk terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon bersama beberapa staf agensinya. Ia diketahui akan terbang ke Bali untuk menjalani pemotretan bersama dengan sebuah majalah.

Kim Ji Suk tampil santai mengenakan kaos dan celana panjang hitam, serta membalut tubuhnya dengan coat berwarna biru tua. Pria kelahiran 1981 ini melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan sepatu sneakers berwarna putih.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Ada kejadian lucu ketika ia baru tiba di bandara, yaitu jaketnya sempat terjepit pintu mobil. Kim Ji Suk menyempatkan diri berpose untuk awak media yang sudah menantikannya. Bagaikan ingin pergi liburan, ia tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dengan tersenyum lebar.

Sementara itu, Kim Ji Suk belum lama ini menyelesaikan proyek drama KBS When the Camellia Blooms yang sukses meraih rating tinggi. Bahkan menjadi Korea miniseries dengan rating tertinggi sepanjang tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)