home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 19 Desember 2019 17:00 by muthiasp | 1222 hits
Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan, nama musisi Kim Gun Mo menjadi perbincangan panas publik karena dilaporkan atas pelecehan seksual. Selain dirinya, ternyata nama Yoo Jae Suk juga ikut terseret. Sang komedian pun seketika membantahnya.

Pada 18 Desember, pengacara Kang Yong Seok serta mantan wartawan Kim Se Ui dan Kim Yong Ho dari saluran YouTube Garo Sero Institute, mengungkapkan sebuah wawancara dengan seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh seorang selebriti yang muncul di MBC Infinite Challenge.

Wanita dalam wawancara tersebut, sebelumnya bekerja di sebuah bisnis hiburan orang dewasa, menyatakan bahwa selebriti tersebut telah muncul di variety show populer pada saat itu. Menurut Kim Yong Ho, "Selebriti ini sangat terkenal dan dikenal karena selalu berada di jalan yang lurus dan sempit. Dia memiliki hubungan dekat dengan Kim Gun Mo."

Atas laporan tersebut, netizen berspekulasi bahwa Yoo Jae Suk lah yang dimaksud oleh wanita tersebut. Pada 19 Desember, MC nasional itu pun langsung menanggapi dan membantah tegas atas rumor yang mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Nama saya naik peringkat pencarian realtime, dan banyak orang bertanya kepada saya apakah saya orang yang disebutkan. Saya sangat terkejut. Tentu saja, bukan saya, dan hanya menyebutkan ini akan memunculkan kesalahpahaman yang tidak perlu,” kata Yoo Jae Suk.

Kemudian ia menambahkan, “Karena saya di sini, saya akan membicarakannya. Saya selalu mengatakan ini, tetapi saya melakukan ini dengan harapan tidak akan ada korban yang tidak bersalah”.

Sebelumnya, Kim Gun Mo dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Lalu muncul dua wanita lainnya yang juga mengaku korban. Semua laporan tersebut dibuat oleh pengacara Kang Yong Seok serta mantan wartawan Kim Se Ui dan Kim Yong Ho dari saluran YouTube Garo Sero Institute.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)