home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Bocorkan Rencana Kerja yang Lebih Sibuk di Tahun 2020

Jumat, 20 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 895 hits
Lee Soo Hyuk Bocorkan Rencana Kerja yang Lebih Sibuk di Tahun 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak menyelesaikan wajib militernya di bulan Juli kemarin, Lee Soo Hyuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan dengan hanya menerima tawaran membintangi sebuah film. Ia mengisyaratkan akan lebih sibuk di tahun 2020.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah Esquire, Lee Soo Hyuk mengingat kembali perjalanan karirnya sebagai aktor yang dimulai pada tahun 2011 silam melalui drama spesial KBS White Christmas. Ia merasa belum sepenuhnya memberikan yang terbaik.

"Sebagai aktor, rasanya aku belum bisa menunjukkan jangkauan luas dalam memerankan karakter. Aku bersiap untuk menunjukkan sisi berbeda dari diriku di masa depan," ujar pria yang mengawali karirnya dari dunia model itu.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Kemudian ia memberikan sedikit bocoran untuk karirnya di masa mendatang, "Sepertinya tahun 2020 akan jadi masa untuk menunjukkan hal tersebut. Aku belum bisa mengatakan apapun, tapi akan ada banyak kesempatan bagiku untuk memperlihatkan sisi lain, segera".

Sementara itu, Lee Soo Hyuk juga akan merilis film terbarunya yang berjudul Pipeline bersama dengan Seo In Guk, di tahun 2020 mendatang. Dalam film itu, ia berperan sebagai konglomerat yang ingin mendapat kekayaan lebih melalui jaringan pipa minyak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)