home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 8 Tahun, Ryan Kaji Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2019

Jumat, 20 Desember 2019 11:50 by manachemvr | 880 hits
Baru 8 Tahun, Ryan Kaji Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2019
Image source: TVOvermind

DREAMERS.ID - Mungkin ada dari kalian yang pernah menonton YouTube Channel bernama Ryan’s World. Kanal tersebut dimiliki oleh anak kecil berusia 8 tahun, yang dinobatkan sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di tahun 2019 ini versi Forbes.

Tahun 2019 ini Ryan mendapatkan total USD 26 juta atau Rp 364 miliar, meningkat USD 4 juta dari tahun lalu, serta mengalahkan Anastasia Radzinskaya yang hanya mendapatkan USD 18 juta. Selain itu Dude Perfect juga dikalahkan oleh Ryan dengan hanya mendapatkan USD 20 juta.

Channel YouTube Ryan sendiri pada mulanya hanya berfokus pada unboxing mainan ketika dirinya masih berusia 3 tahun. Kemudian Ryan Kaji menambah dan memperluas barang-barang yang akan di-unboxing menjadi mainan, pakaian, dan sebagainya.

Selain itu Ryan juga melakukan percobaan sains, bermain game, bahkan memberikan tips untuk menyelesaikan beberapa tugas. Hal ini yang menjadi pertimbangan pada akhirnya untuk mengubah nama kanalnya, dari Ryan ToysReview menjadi Ryan’s World.

“Kami mengubah nama saluran karena kami tidak hanya melakukan video mainan. Kami melakukan percobaan sains... dan kami melakukan tantangan seperti The Floor is Lava,” kata Ryan lewat video yang diunggah Oktober lalu saat mengumumkan perubahan nama kanal.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)