home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Bareng Kyuhyun dan Minho, Kumis Tipis Changmin Bikin Salah Fokus

Jumat, 20 Desember 2019 13:30 by muthiasp | 1367 hits
Makan Bareng Kyuhyun dan Minho, Kumis Tipis Changmin Bikin Salah Fokus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyu-Line atau geng yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Minho SHINee diam-diam sering bertemu di sela-sela kesibukkan masing-masing. Baru-baru ini mereka menghabiskan waktu bersama lho.

Pada 19 Desember, Changmin mengunggah foto di Instagram pribadinya dengan Kyuhyun dan Minho. Dalam bagian caption, pelantun lagu hits Something itu menuliskan kalimat, “Melihat kita bisa berkumpul seperti ini, benar-benar sudah masa liburan”.

 

Mereka makan malam bersama dengan menu masakan tradisional Korea. Saat itu, Minho sedang libur wajib militer sehingga menyempatkan diri untuk berkumpul dengan sahabat. Ketiganya terlihat santai seperti pria biasa tanpa make-up.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Kyuhyun yang memegang kamera, sedangkan Changmin duduk bersebelahan dengan Minho. Mereka kompak berpose senyum. Ada yang membuat fans salah fokus, yaitu kumis tipis dari Changmin. Postingan itu juga mendapat komentar singkat dari Leeteuk, “Apa..” tulisnya.

Sebelumnya pada akhir Oktober kemarin, Changmin juga sempat menghabiskan waktu dengan Minho yang kebetulan sedang libur wajib militer. Changmin sendiri belakangan sibuk menjalani jadwal pekerjaannya bersama TVXQ di Jepang, dan kini jadi panelis di program variety Style of Western Food.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)