home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Beri Hadiah Natal Mewah untuk Penari Latarnya

Jumat, 20 Desember 2019 14:30 by muthiasp | 960 hits
Chungha Beri Hadiah Natal Mewah untuk Penari Latarnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari akan datang hari besar Natal yang dirayakan kaum nasrani. Suasananya sudah terasa sejak saat ini, di mana banyak orang saling bertukar atau memberikan hadiah. Hal yang sama dilakukan Chungha kepada dan penari latarnya.

Pada 19 Desember, salah satu penari latar Chungha membagikan momen bahagia saat mendapatkan hadiah natal dari sang artis. Bukan hadiah biasa, mantan member girl group I.O.I itu memberikan mereka hadiah mewah dari Louis Vuitton, Yves Saint Laurent, dan masih banyak lagi.

Penari latarnya menuliskan pesan menyentuh setelah menerima hadiah tersebut, “Ya Tuhan, dia membuat menjadikanku penarinya adalah hal paling membahagiakan di dunia. Aku yakin dia malaikat. Santa dan malaikat. Terima kasih banyak dan sekali lagi terima kasih”.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Kemudian para penari latar berkumpul dan berpose dengan hadiah-hadiah tersebut, “Hadiah natal darinya. Perempua yang keren,” bunyi caption yang tersemat seraya memuji kembali kebaikan dari Chungha.

Tentunya, bukan tanpa alasan Chungha memberikan hadiah mewah itu. Baginya, hadiah bukan sekedar perayaan Natal saja tetapi juga apresiasi atas kerja keras para penari latar, yang telah membantunya selama berkarir sehingga bisa menunjukkan aksi panggung memukau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)