home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Solois Han Dong Geun Putuskan Pisah dari Pledis Entertainment

Jumat, 20 Desember 2019 16:20 by fzhchyn | 1101 hits
Kontrak Habis, Solois Han Dong Geun Putuskan Pisah dari Pledis Entertainment
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Solois Han Dong Geun memutuskan untuk berpisah dengan Pledis Entertainment. Keputusan tersebut diambil setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir dan memilih untuk tak memperpanjangnya.

Pada 20 Desember, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi dan mengatakan, “Pertama-tama, kami dengan tulus berterim akasih kepada para fans yang menghagai dan mencintai artis Pledis Entertainment, Han Dong Geun. Dengan 20 Desember 2019 sebagai akhir, kami telah menyelesaikan tugas manajemen kami tentang Han Dong Geun karena kontrak eksklusifnya telah berakhir.”

“Kami melakukan diskusi mendalam dengan Han Dong Geun mengenai kegiatannya di masa depan, dan setelah diskusi yang cermat, kami mencapai kesepakatan bersama untuk berpisah dengan saling menghormati pendapat satu sama lain.”

Baca juga: Solois Han Dong Geun Umumkan Pernikahan Minggu Depan

“Han Dong Geun menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami pada 2013, secara resmi memulai debutnya pada tahun berikutnya, dan secara aktif dipromosikan sebagai artis Pledis. Kmai mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Han Dong Geun, yang menunjukkan kepercayaan pada agensi kami dan telah bersama untuk waktu yang lama.”

“Kami meminta minat yang hangat dan dukungan yang murah hati untuk kegiatan Han Dong Geun di masa depan, dan kami juga akan terus mendukung masa depan Han Dong Geun. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)