home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Kim Young Dae 'Extraordinary You' Akan Reuni di Drama Baru!

Jumat, 20 Desember 2019 18:40 by fzhchyn | 2560 hits
Lee Jae Wook dan Kim Young Dae 'Extraordinary You' Akan Reuni di Drama Baru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang ‘Extraordinary You’, Kim Young Dae dan Lee Jae Wook akan dipertemukan lagi dalam drama baru! Sebelumnya, memang telah diketahui bahwa Lee Jae Wook akan bermain dalam drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ (judul sementara). Namun kini, Kim Young Dae juga dipastikan bergabung!

Merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah asmara yang hangat tentang Mok Hae Won (Park Min Young), seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota dan pindah ke sebuah desa kecil, dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pria yang memiliki toko buku sendiri di desa tersebut. Sementara Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, teman Im Eun Seob.

Peran yang dimainkan Kim Young Dae adalah Oh Young Woo, yang bersekolah di SMA dengan Mok Hae Won. Tumbuh di lingkungan keluarga yang sulit, Oh Young Woo telah menghabiskan sebagian besar hidupnya sendirian dan menjadikannya sebagai orang yang cuek. Namun, ia mulai mengalami beragam emosi saat ia menjadi semakin tertarik pada Hae Won.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Sang aktor mengatakan, “Aku sangat sennag bergabung dengan drama yang hebat. Aku ingin benar-benar tampil dalam drama karena aku menikmati novelnya, jadi aku merasa terhormat untuk bergabung. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang bagus.”

Sementara itu, drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ dijadwalkan tayang pada Februari tahun depan mengisi slot hari Senin dan Selasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)