home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Gelar Konser Perdana di Jakarta Tahun Depan

Sabtu, 21 Desember 2019 16:00 by muthiasp | 944 hits
AB6IX Gelar Konser Perdana di Jakarta Tahun Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2020 belum juga tiba tetapi sudah ada beberapa idola K-Pop yang memastikan akan menggelar konser di Indonesia. Setelah Super Junior, kini giliran AB6IX yang mengumumkan akan menyambangi tanah air di tahun 2020.

Pada 20 Desember, AB6IX melalui akun media sosial resminya mengungkapkan daftar lokasi dan tanggal tur konser dunia pertamanya yang bertajuk 6IXENSE. Konser tersebut sebelumnya sudah dibuka di Korea Selatan pada bulan November lalu.

Grup yang resmi debut pada Mei 2019 ini akan lebih dahulu menjalani tur konser di Eropa pada bulan Februari 2020. Mereka akan berkeliling ke Berlin, Paris, London, dan Amsterdam. Kemudian tur Asia baru akan dimulai pada bulan Maret 2020.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Ada tujuh kota di Asia yang akan AB6IX kunjungi, mulai dari Tokyo, Bangkok, Taipei, Osaka, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Yap, kelima cowok tampan ini akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada Sabtu, 11 April 2020, dengan promotor IME Indonesia.

Tentu kabar baik bagi ABNEW Indonesia yang sudah lama ingin melihat penampilan mereka secara langsung. Sementara itu, AB6IX belum lama ini comeback dengan meluncurkan album bertajuk 6IXENSE dan lagu andalan berjudul Blind for Love, pada 7 Oktober 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)