home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Oh My Girl Dinorbatkan Jadi Duta Pramuka Perempuan Korea

Sabtu, 21 Desember 2019 18:20 by dodo07 | 1288 hits
Selamat! Oh My Girl Dinorbatkan Jadi Duta Pramuka Perempuan Korea
Image source: vlive

DREAMERS.ID - Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan oleh girl group Oh My Girl. Grup naungan WM Entertainmnt tersebut belum lama ini dinobatkan sebagai Duta Pramuka Perempuan Korea (Girls Scout) ke-9.

Melansir Soompi, belum lama ini Oh My Girl dinobatkan sebagai Duta Pramuka Perempuan Korea (Girls Scout) ke-9 oleh organisasi global Pramuka Perempuan. Hal ini pun diterima Oh My Girl dengan rasa tanggung jawab yang besar.

“Kami merasa bahagia dan bersyukur bahwa kami menjadi keluarga dengan organisasi global Pramuka Perempuan dan menjadi duta promosi kesembilan. Kami akan bekerja keras untuk mempromosikan dan akan mencoba yang terbaik sehingga orang-orang dapat memikirkan Pramuka Perempuan ketika mereka memikirkan Oh My Girl. ” ujar Oh My Girl.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Presiden Pramuka Korea,  Kim Jong Hee menambahkan, “Sebagai duta promosi kesembilan dari Pramuka Perempuan, saya berharap bahwa Oh My Girl akan menjadi panutan bagi perempuan muda untuk berbicara dan mengambil tindakan tentang isu-isu global.”

Sementara itu, Oh My Girl nantinya akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi seperti pengembangan kepemimpinan dan kamp-kamp internasional.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)