home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Berkolaborasi dengan Sebatian Yatra Rilis Lagu Berbahasa Latin 'Magnetic'

Minggu, 22 Desember 2019 10:00 by dodo07 | 2035 hits
MONSTA X Berkolaborasi dengan Sebatian Yatra Rilis Lagu Berbahasa Latin 'Magnetic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merilis beberapa lagu berbahasa Inggris, boy group MONSTA X belum lama ini menjajal jenis musik lain. Grup naungan Starship Entertainment tersebut dikabarkan telah merilis lagu berbahasa latin dan berkolaborasi dengan penyanyi asal Kolombia, Sebastian Yatra.

Pada Jumat (20/12), lagu berjudul ‘Magnetic’ tersebut resmi dirilis engkap dengan video musik yang diunggah di laman YouTube milik Sebastian Yatra. ‘Magnetic’ sendiri merupakan lagu campuran bahasa Latin dan bahasa Inggris dengan beat menyenangkan yang kental dengan irama modern pop Latin.

Lagu itu berisikan pesan romantis ketika sedang menyukai seseorang. Video musiknya pun dibuat menarik karena menampilkan MONSTA X dan Sebastian Yatra dalam bentuk karikatur animasi. Hal lain yang sempat menghebohkan para penggemar adalah karikatur member MONSTA X ditampilkan dengan jumlah 7 member.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Melansir Yonhap, Starship Entertainment menyatakan kolaborasi tersebut sudah dibahas ketika Monsta X dan Sebastian Yatra bertemu di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Diketahui MONSTA X belakangan memang banyak beraktivitas di Amerika Serikat, salah satunya menjadi tampil di HeartRadio Jingle Ball 2019.

Sementara itu, belum lama ini MONSTA X dikabarkan menjadi pengisi acara dalam festival musik 'MDL Beast Festival’ di Riyadh, Arab Saudi. Festival ini berlangsung selama tiga hari pada 19 hingga 21 Desember, dan menghadirkan lebih dari 100 pengisi acara dari Arab Saudi dan internasional.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)