home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Penampilan Solo Member WINNER di Konser 'Cross Tour in Jakarta'

Minggu, 22 Desember 2019 18:00 by fzhchyn | 1891 hits
Kerennya Penampilan Solo Member WINNER di Konser 'Cross Tour in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kejutan dan penampilan spesial yang dibawakan WINNER saat menggelar konser Cross Tour in Jakarta pada Sabtu (21/12) malam kemarin. Salah satunya adalah solo stage dari masing-masing member yang begitu dinantikan.

Dalam penampilan solo, Seunghoon, Jinwoo, Seungyoon, dan Mino menunjukkan pesona masing-masing yang jarang terlihat saat mereka tampil sebagai grup. Melalui solo stage ini juga para member membuktikan versatility mereka sebagai artis.

Seunghoon membuka solo stage dengan membawakan ‘Flamenco’, salah satu lagu dari album terbaru WINNER ‘Cross’. Seperti genre lagunya yang memiliki vibe Latin, Seunghoon tampil mengenakan outfit dan koreografi yang senada. Setelah itu, ia tampil lebih sensual dan enerjik dengan lagu ‘Serenade’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Penampilan solo berlanjut dengan Jinwoo yang menyanyikan ‘Call Anytime’, yang merupakan lagu debut solonya beberapa waktu lalu. Dalam solo stage Jinwoo ini, Mino juga muncul ke atas panggung sebagai featuring.

Seungyoon kemudian tampil di atas panggung dengan gitar untuk membawakan lagu legendarisnya ‘Instinctively’. Setelah berbincang singkat dengan fans dengan mengatakan bahwa dirinya merasa powerfull karena sudah makan nasi goreng yang enak, leader WINNER ini melanjutkan penampilan solo dengan menyanyikan lagu ‘Wind’, di mana ia menunjukkan vokal dan koreografi yang apik.

Last but not least adalah Mino, yang selalu tampil nyentrik di setiap penampilannya. Rapper ini pertama membawakan lagu ‘I’m Him’ saat berjalan menuju panggung. Mino kemudian tampil megah dengan lagu ‘Trigger’ dan ‘Fiance’ dari album solonya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)