home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Park Jihoon Akan Gelar Fancon di Indonesia Tahun Depan

Selasa, 24 Desember 2019 19:30 by muthiasp | 1514 hits
Bersiap! Park Jihoon Akan Gelar Fancon di Indonesia Tahun Depan
Image source: Maroo Entertainment

DREAMERS.ID - Tahun 2020 belum tiba, tetapi sudah ada beberapa idola K-Pop yang sudah menentukan tanggal untuk bertemu fans di Indonesia. Salah satunya adalah Park Jihoon yang siap menggelar fancon di tanah air pada tahun depan.

Pada 24 Desember, mantan member Wanna One itu mengumumkan akan menggelar tur fancon (fan meeting concert) bertajuk Park Ji Hoon Fancon Asia Tour '360', di beberapa negara di Asia yang dimulai sejak 25 Desember 2019 di Hoygo, Jepang.

Park Jihoon pun akan kembali menyapa penggemar tanah air karena Indonesia masuk dalam daftar negara tujuannya. Dalam poster yang diunggah terlihat Park Jihoon akan menggelar fancon di ICE BSD City, pada 15 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Wah, tepat setelah perayaan Valentine ya, May (sebutan penggemarnya). Meski belum diketahui detil lebih lanjutnya, namun tidak ada salahnya jika sudah menabung dari sekarang untuk mendapatkan tempat terbaik saat fancon nanti.

Sementara itu, Park Jihoon resmi debut solo pada Maret 2019 lewat lagu berjudul L.O.V.E. Lalu kembali berakting di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency di bulan yang sama. Ia juga belum lama ini resmi comeback dengan meluncurkan mini album bertajuk 360 Degrees dan lagu andalan berjudul 360.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)