home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejin FT ISLAND Dijadwalkan Masuk Wamil Bulan Depan

Selasa, 24 Desember 2019 21:00 by muthiasp | 1238 hits
Jaejin FT ISLAND Dijadwalkan Masuk Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kabar menyedihkan dari Seunghyun yang memilih keluar dari grup, kini FT ISLAND juga melepas satu per satu membernya untuk wajib militer. Susul Hongki, giliran Jaejin yang dijadwalkan wamil bulan depan.

Pada 24 Desember, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa bassist tampan itu akan memulai kewajiban militernya pada 21 Januari 2020 mendatang. Ia akan lebih dahulu menjalani empat minggu pelatihan dasar militer, lalu bertugas sebagai tentara aktif.

Sebelum masuk wajib militer, Jaejin akan menggelar jumpa fans bertajuk '2020 Lee Jae Jin's Dinner Show without Dinner" pada 11 Januari 2020, atau 10 hari jelang wamil. Acara tersebut sekaligus jadi jumpa fans solo perdananya setelah debut di tahun 2007 silam.

Baca juga: Lee Jae Jin Sechskies Umumkan Rencana Pernikahan

Jaejin sendiri belakangan aktif sebagai aktor musikal, salah satunya menggantikan posisi Hongki di drama musikal 'I Loved You'. Serta mengisi posisi bassist di N.Flying, dengan mengikuti tur konser Jepang grup junior seagensinya itu.

Pria kelahiran 1991 itu baru-baru ini memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan FNC Entertainment, bersama dengan Hongki dan Minhwan. Setelah wajib militer, ia akan menjalankan kegiatan FT ISLAND dengan formasi tiga member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)