home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Geregetan, Drama SBS 'VIP' Tamat dengan Rating Tinggi

Rabu, 25 Desember 2019 20:00 by fzhchyn | 1835 hits
Bikin Geregetan, Drama SBS 'VIP' Tamat dengan Rating Tinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS VIP akhirnya menyelesaikan masa penayangannya pada 24 Desember kemarin di episode ke-16. Selama beberapa pekan terakhir, drama ini sukses membuat pemirsanya geregetan dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Selama penayangannya, ‘VIP’ telah mencatat rating yang solid dan menjadi salah satu drama 2019 dengan rating tinggi. Selain alur ceritanya yang menarik, akting dari para pemainnya seperti Jang Na Ra, Lee Sang Yoon, dan Lee Chung Ah yang mengesankan juga turut menyukseskan drama ini.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir drama yang tayang 24 Desember kemarin mencacat rekor baru dengan perolehan 12 persen dan 15,9 persen untuk kedua bagiannya. Sementara untuk menit yang paling banyak ditonton, drama mencapai rating tertinggi 20,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Drama baru SBS yang akan menggantikan slot tayang ‘VIP’ di hari Senin dan Selasa adalah Romantic Doctor Kim 2. Drama yang dibintangi Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Akh Hyo Sep ini akan tayang perdana pada 6 Januari mendatang.

Sementara itu, drama dari stasiun tv kabel tvN ‘Black Dog’ yang dibintangi Ra Mi Ran dan Seo Hyun Jin mencatat perolehan rating penonton sebesar 4,3 persen, sedangkan drama JTBC ‘War of a Prosecutor’ mencatat 4,2 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)