home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeyeon Busters Tetap Lanjut di Program EBS 'Boni Hani' Usai Kontroversi Dugaan Kekerasan

Rabu, 25 Desember 2019 21:00 by fzhchyn | 1335 hits
Chaeyeon Busters Tetap Lanjut di Program EBS 'Boni Hani' Usai Kontroversi Dugaan Kekerasan
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Member girl group Busters, Chaeyeon akan melanjutkan posisinya sebagai member di program anak-anak EBS ‘Tok! Tok! Boni Hani’. Pada 24 Desember, MoneyToday melaporkan pernyataan dari sumber EBS yang menyatakan, “Kami menjamin Chaeyeon bahwa dia akan kembali ke acara saat program mulai ditayangkan lagi.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Kami membuat pilihan untuk mengatur ulang acara untuk melindungi kesehatan member di bawah umur, Chaeyeon. Star produksi baru sedang mempersiapkan untuk kembalinya program. Kami melakukan ini bukan untuk menutupi apa yang terjadi, tetapi untuk lebih melindungi anggota pemeran kami.”

“Pada hari kejadian, kami mengeluarkan Choi Young Soo dan Park Dong geun dan memisahkan mereka dari Chaeyeon. Atas permintaan Chaeyeon dan keliarganya, kami berjanji untuk mendukungnya dengan program konseling pelindung,” imbuh sumber.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Sebagai informasi, pada awal bulan ini, ‘Tok! Tok! Boni Hani’ mendapat kecaman setelah tersebarnya video yang memperlihatkan Chaeyeon Buster dipukul oleh sesama member acara dan dilecehkan secara verbal oleh oknum lain.

EBS pada akhirnya menangguhkan kedua komedian itu dan untuk sementara menghentikan produksi acara. Choi Young Soo dan Chaeyeon telah merilis pernyataan yang menyangkal bahwa tindak kekerasan telah terjadi di lokasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)