home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Wendy dan Penampilan Red Velvet di Acara Akhir Tahun

Kamis, 26 Desember 2019 11:48 by muthiasp | 2138 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Wendy dan Penampilan Red Velvet di Acara Akhir Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 Desember kemarin, Wendy Red Velvet mengalami insiden jatuh ketika gladiresik acara musik akhir tahun 2019 SBS Gayo Daejeon. Setelah memastikan kondisi dan berdiskusi, ini keputusan agensi terkait kegiatan akhir tahun Red Velvet.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa saat ini Wendy masih dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan. Pelantun lagu Written in the Stars itu akan fokus menjalani pengobatan sampai sepenuhnya pulih, sehingga sementara ini absen di kegiatan Red Velvet.

Akibat insiden tersebut, Red Velvet tidak tampil secara langsung di 2019 SBS Gayo Daejeon. Selanjutnya, SM Entertainment juga memastikan bahwa keempat member Red Velvet yakni Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri hanya akan berpartisipasi di panggung kolaborasi.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Serta hanya sebagai pembawa acara KBS Song Festival dan MBC Music Festival 2019. Red Velvet juga tidak akan tampil sebagai grup dalam kedua acara tersebut. KBS Song Festival akan diselenggarakan pada 27 Desember, sedangkan MBC Music Festival pada 31 Desember 2019.

Seperti yang diketahui, Wendy jatuh dari panggung saat sedang gladiresik untuk penampilan solonya di acara 2019 SBS Gayo Daejeon. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Diketahui ia mengalami cedera di bagian wajah, pinggul, dan tangan. Get well very soon, Wendy!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)