home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Beberkan Kronologi Insiden Wendy Red Velvet Jatuh di SBS Gayo Daejun 2019

Kamis, 26 Desember 2019 21:25 by dodo07 | 2859 hits
Dispatch Beberkan Kronologi Insiden Wendy Red Velvet Jatuh di SBS Gayo Daejun 2019
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SBS Gayo Daejun 2019 menjadi salah satu acara akhir tahun yang cukup dinantikan banyak orang. Sayangnya, ketika penanyangannya kemarin (25/12) justru acara ini menuai kritikan terlebih karena sebuah insiden kurang menyenangkan menimpa Wendy Red Velvet hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Wendy mengalami cedera ketika tengah melakukan penampilan solo untuk SBS Gayo Daejun 2019. Tak berselang lama, media populer Dispatch ternyata melakukan penelusuran hingga bertanya kepada saksi yang ada di lokasi kecelakaan Wendy tersebut.

Staf yang berada di lokasi menjelaskan, "Wendy melakukan geladi resik pertama pada pukul 11:00 pagi (KST) pada 25 Desember di panggung utama saat latihan OST ‘Aladdin’ yaitu ‘Speechless’. Wendy naik ke terowongan lantai dua, seperti yang dituliskan. Dia siap turun tangga selama lagu. Tapi tangga itu tidak terpasang. Pada saat itu, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke panggung,".

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

"Terowongan lantai dua gelap dan sempit. Tangga tidak siap. Bahkan tanda di lantai yang umum tidak terlihat sehingga dia jatuh ke bawah dengan ketinggian 2,5 meter dalam keadaan tanpa pertahanan seperti itu. Setelah kecelakaan Wendy, beberapa grup naik ke terowongan di lantai dua. Berita tentang insiden itu telah menyebar dan semua grup tampil dengan kecemasan yang meningkat." Imbuhnya.

Dispatch mencatat bahwa Wendy kemungkinan akan menderita setidaknya enam minggu waktu penyembuhan setelah diagnosis cederanya. Panggul dan pergelangan tangan kanannya patah, dan tulang pipi kanannya retak. Wendy juga memiliki sejumlah memar di sekujur tubuhnya. Diperlukan waktu beberapa bulan untuk pulih.

Menurut staf rumah sakit, pembengkakan di lokasi cedera begitu parah sehingga bahkan diagnosis yang akurat tidak dapat dilakukan saat ini. Jadi mereka berfokus pada pemulihan Wendy perlahan sampai mereka dapat membuat diagnosis dan rencana pemulihan yang tepat.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)