home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

Jumat, 27 Desember 2019 13:15 by muthiasp | 1618 hits
Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan tidak terlalu banyak memiliki program infotainment. Diantaranya sudah mengudara cukup lama bahkan lebih dari 10 tahun. Sayangnya, satu per satu menghentikan penayangannya saat ini.

Pada 27 Desember, MBC mengumumkan bahwa program infotainment Section TV akan berhenti tayang setelah 20 tahun mengudara. Mereka merilis pernyataan resmi terkait alasan penghentian penayangannya.

"Kami putuskan untuk menghentikan penayangan agar bisa mengikuti perubahan tren di sistem penyiaran. Terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan banyak cinta kepada Section TV selama 20 tahun belakangan ini," papar MBC.

Program Section TV sendiri resmi tayang perdana pada Mei 1999 silam. Menurut laporan outlet media Sport DongA, Section TV hanya dihentikan sementara dan MBC akan menayangkannya kembali setelah mengalami perubahan format.

Sebelumnya, KBS juga menghentikan penayangan program infotainment Entertainment Weekly setelah 36 tahun mengudara sejak April 1984. Program itu akan diganti dengan format sesuai tren generasi saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)